Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

25 To Life Review & Free Download


Bagi orang yang mencari polisi definitif vs permainan perampok tindakan, ini bukan. Bahkan, itu tidak bahkan dekat, meskipun itu berlaku terutama untuk kampanye pemain tunggal. Seperti Beat Down: Fists of Life Vengeance dan Kejahatan: Gang Wars, 25 to Life adalah judul lain, pasir berdarah dengan banyak bahasa kotor dan pembunuhan sia-sia. Di dalamnya, Anda akan bermain sebagai tiga karakter yang berbeda: gangster Shaun Calderon, Detektif Lester Williams dan Andre Freeze Francis. Permainan mulai keluar mengikuti Freeze saat ia datang ke keputusan bahwa ia tidak lagi ingin terlibat dengan dunia kriminal. Begitu ia mencoba untuk pergi, meskipun, dia ditarik segera kembali sebagai keluarganya diculik dan dia dipaksa untuk berjuang untuk melarikan diri kehidupan ia berusaha untuk menempatkan di belakangnya.

Entah bagaimana, melarikan diri kehidupan ini berarti Freeze harus membunuh sekitar 300 polisi. Dengan semacam anugerah ilahi tampaknya, Anda dapat melakukan ini tanpa menarik perhatian apapun. Ini aneh karena tidak yang paling nyata polisi memanggil untuk cadangan jika mereka sedang diserang? Aku cukup yakin mereka tidak duduk kembali di stasiun bermain anak panah dan menempatkan taruhan pada mobil televisi mengejar sedangkan sisanya dari kantor polisi mereka sedang fatal tertusuk oleh senjata api dari satu orang. Meskipun dapat dikatakan bahwa cadangan tidak datang untuk membuat permainan dimainkan, mungkin salah satu yang pertama dari banyak pertanyaan yang tak terjawab Anda akan menemukan diri Anda bertanya televisi Anda saat Anda bermain melalui kampanye pemain tunggal game ini. Misalnya, mengapa ada begitu banyak boombox tersebar di sekitar Mexico?

25 to Life adalah aksi permainan orang ketiga dengan mekanik bertujuan mengerikan dan kontrol tidak memadai. Seperti yang Anda mungkin menganggap, yang melakukan banyak hal untuk membuat game sebagai tidak perlu frustasi dan membingungkan mungkin. Di dalamnya, Anda akan dapat menggunakan berbagai senjata termasuk pistol beberapa SMGs, senapan, granat dan bom molotov. Setiap tahap menyakitkan linear bermain keluar melalui serangkaian arena tempur. Dengan kata lain, Anda memasuki suatu daerah, membunuh musuh, mengambil paket kesehatan mengambang, pindah ke daerah berikutnya, membunuh lebih banyak orang. Itu cukup banyak itu. Dengan permainan sehingga khusus difokuskan pada pertempuran, itu menakjubkan betapa terbatasnya karakter Anda dalam hal kemampuan. Setelah bermain melalui pertama permainan dua tingkat, Anda telah melihat cukup banyak semua yang ada untuk melihat.

Siapapun Anda mengendalikan dapat berjongkok, berlari-lari, dinding kubah sesekali dan sisi ke sisi ramping. The bersandar adalah pilihan tempur satunya yang mungkin telah terbukti berharga atau ditambahkan beberapa strategi, tetapi seperti berdiri itu cukup banyak berguna. Untuk satu, Anda tidak benar-benar ramping yang jauh, sehingga Anda tidak dapat melihat lebih banyak dari daerah tempur daripada jika Anda adalah untuk hanya menjalankan keluar dari balik penutup. Kedua, yang ramping sebenarnya lambat, artinya jika ada musuh di sekitar yang tahu di mana Anda berada, mereka pasti akan menembak Anda. Ketiga, setelah melihat, musuh akan selalu tampaknya tahu kapan Anda akan bersandar keluar.

Pada dasarnya, ini berarti pertempuran dari penutup canggung dan tidak efektif. Hal ini terutama terjadi karena musuh akan sering bersandar keluar dari penutup juga. Dalam banyak kasus Anda tidak dapat melihat persis di mana musuh Anda dan karena kontrol bersandar begitu lambat untuk merespon, Anda akan harus berdiri di tempat terbuka untuk mengetahui kapan Anda dapat menembak mereka. Jangan mendapatkan kesan yang salah di sini, hanya karena musuh berlindung tidak berarti mereka cerdas. Bahkan, semua musuh dalam permainan tampak sangat, sangat bingung.

Download Here:

Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6

Post a Comment

0 Comments